Sabtu, 22 Agustus 2015

KAU RENGKUH AKU

Di rerintikan hujan yang menderu,
kau melihatku...
Dari dekatnya pandangmu,
kau bawa peneduhmu untukku..
kau bawa aku menjauh dari raungan kilat yang tak mereda,
gemuruh!
Kau bawa aku dalam istana, dan aku hanya diam terpaku!

Waktu...
Jika tak hampiriku kala itu,
mungkin aku dalam takutku yang mencekam,
tanpa penghiburku,
tanpa pelindungku..
mendengar gelegar dan merasakan dinginnya beku

Oh kakak, oh ibu...
Kau jagakanku hingga sinar menghampiriku dan yakinkanku dalam hangatmu
Dan tiap kabar tentangmu,
aku tahu!
Tapi aku bukanlah sosok yang tak tahu menahu...
aku hanyalah kecil yang menikmati masaku, bahagyaku..
meski tak seperti lainnya!

Waktu...
Ku melihatmu dalam mimpiku,
meski sederet rencana indahmu disana,
untuk yang tercinta
tapi hikmahnya terbukti dalam nyata,
kau tiada!

Bukan sesal yang menjelma,
Tapi cerita menyusuri jalan yang kau lalui, begitu...
meninggal kesan, meninggal kenangan
bagi yang mencinta


                             Bantul, 22082015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar